• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    Gerak cepat PRojo muda dibarisan Rakyat SUMUT

    Tidar
    Sabtu, 09 Desember 2023, 12:45 PM WIB Last Updated 2023-12-13T23:56:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Medan - PRojo muda Sumut  dibawah  komando Irwansyah Putra Hasibuan bergerak cepat merapikan barisan Relawan Militannya, Kurun waktu14 hari kerja, Team work Telah mampu menyentuh minat dan hati muda-mudi sumatera utara. Terbukti dengan suksesnya Berbagai Rangkaian program kegiatan di internal Relawan projo muda inti,  "Muda Berani Mendunia" di 33 kabupaten/kota provinsi sumatera utara. Rumah Besar PRojo muda Sumut Awalnya diisi oleh muda-mudi yang berlatar belakang pengusaha dan Akademisi, sekarang menjadi lebih Ramai dan beragam, ditambah dengan bergabungnya generasi milenial ,generasi y dan z Yang terhimpun dariberbagai latar belakang. Dengan keragaman basic personal Relawannya, PRojo muda dapat diyakini Mampu mengakomodir Mayoritas muda-mudi sumut untuk masuk kedalam rumah besar Relawan PRojo muda Sumatera utara.

    Ketua Iwan Hasibuan (kerap panggilan akrabnya) sangat memenuhi syarat, memiliki,kapasitas, konektivitas,kapabilitas, serta Humble dalam merekrut relawan se-frekuensi dibarisannya serta setia dibarisan Rakyat demi terwujudnya visi dan misi bersama untuk membesarkan projo muda di seluruh penjuru sumatera utara. 

    Sangat pantas kalilah... cun kali pokoknya ketua DPD kami..  brader godang kami.. sebagai pemimpin kami semua.!!
     "tandas...Muhammad yakuf Hasibuan" dengan hangat dan penuh semangat serta tegasnya selaku Sekretaris DPD PRojo muda sumut, ditengah-tengah perbincangan santai namun padat kerja.

    Turut serta juga Bendahara DPD PRojo muda Hade chandra selama beberapa hari ini,Dikarenakan ketua sedang dijakarta dalam Rangka kunjungan kerja ke DPP.
    Sembari juga menyambut kedatangan Ketua DPC langkat yang muda dan gesit, selalu intens  bersilaturahmi ke DPD prihal Arahan kerja dan koordinasi teknis, brader maisal (ketua Dpc projomuda langkat) yang terlihat fokus membahas program-program kerja didaerah dengan Wakil Ketua DPD PRojo muda Sumut Fajar  Candra Hakiki.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini