• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    PJ.Bupati Tap Teng Terimah Audiensi Relawan Pandu Patriot di Kantor Bupati

    Tidar
    Sabtu, 09 Desember 2023, 6:03 PM WIB Last Updated 2023-12-10T02:03:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    PANDAN - Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menerima kehadiran Relawan Pandu Patriot Tapteng untuk melaksanakan Audiensi di Ruang Garuda Kantor Bupati Tapteng, Kamis (30/11/2023). 

    Pj. Bupati mengatakan terima kasih atas kehadiran dari Pengurus Relawan Pandu Patriot. Pemerintah Kabupaten Tapteng  mengajak Relawan Pandu Patriot untuk bekerja sama dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Tapteng dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. 
    "Saatnya kita  bangkit untuk demokrasi yang berintegritas sehingga kita semua harus bersinergi dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024. Saya selaku Pj. Bupati Tapteng menjamin Netralitas ASN Pemkab Tapteng dan telah mengeluarkan Instruksi Pj. Bupati tentang Netralitas ASN. Pada setiap kesempatan, saya selalu mensosialisakan tentang Netralitas ASN dan dalam beberapa hari yang lalu kami sudah melaksanakan Sosialisasi Netralitas ASN dan Kepala Desa dengan Narasumber ada Kapolres Tapteng, Dandim 0211 TT, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan dari Kejari Sibolga," kata Pj. Bupati Tapteng.

    Sementara itu, Divisi Ideologi Polhumkam DPN Relawan Pandu Patriot  Junindra Duha, SH, M.Han menyampaikan Relawan Pandu Patriot siap bersinergi dan mendukung Pemerintah Kabupaten Tapteng. Kami dari Relawan Pandu Patriot siap bersinergi dan membantu Pemerintah Kabupaten Tapteng di bawah kepemimpinan Bapak Pj. Bupati Tapteng.

    Turut hadir Inspektur Tapteng, Kasatpol PP Tapteng, dan Pengurus Relawan Pandu Patriot.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini