• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    Rapat Kordinasi Internal, Dahlan Hasan Nasution Beri Tips Jitu Buat Pengurus Projo Muda Sumut

    Tidar
    Senin, 25 Desember 2023, 7:21 AM WIB Last Updated 2023-12-25T15:21:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    MEDAN (Mitra Polda News) - Dewan Pimpinan Daerah Projo Muda Sumatera Utara  menggelar rapat kordinasi internal membahas agenda strategi dan langkah yang akan di laksanakan sehubungan dengan semakin dekatnya jadwal Pemilu 2024.Rapat kordinasi itu berlangsung di Majelis kupie salah satu kafe Viral dan terbesar di Medan Johor, Senin, 25 Desember 2023.
    Rapat koordinasi di pimpin langsung Iwan Hasibuan selalu ketua DPD Projo Muda Sumut, Hadir dalam rapat tersebut Drs.H.Dahlan Hasan Nasution yang merupakan Dewan Penasehat Projo Muda Sumut, Dahlan sendiri merupakan salah satu Tokoh di Sumatera Utara, beliau adalah bupati Madina 2014 - 2019.

    Rapat kordinasi internal juga dihadiri Wahyu, Indra Fajar, Fajri selaku wakil ketua DPD Projo Muda Sumatera Utara, turut berhadir Tulus Sawaluddin Manik yang merupakan Wakil Ketua DPD Projo Muda Sumut bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) yang baru selesai melakukan lawatan dan konsolidasi di 33 kabupaten kota dan juga tampak hadir beberapa orang pengurus Korwil lainnya. 

    Rapat koordinasi pengurus DPD Projo Muda Sumut berlangsung selama lebih kurang 4 jam, dimulai pembukaan oleh M. Yakuf sekretaris DPD Projo Muda Sumut selaku protokoler. 

    Usai mendengarkan laporan masing - masing Korwil Iwan Hasibuan memberikan arahan dan instruksi langkah dan strategi Projo Muda Sumut untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di Sumatera Utara.Iwan memberikan arahan kepada masing-masing Korwil,"Waktu kita semakin singkat 14 Februari 2023 kita sudah memasuki Pilpres, jadi saya harap semua Korwil bersinergi dengan DPC-DPC masing-masing maksimalkan kinerja pergunakan waktu yang semakin dekat ini secara efektif dan efisien, laporkan setiap perkembangan ke DPD, laksanakan dan amankan kita harus gercep, "kata Iwan. 

    Dahlan Hasan Nasution selaku Dewan penasehat Projo Muda Sumut memberikan beberapa Tips Jitu kepada pengurus DPD Projo Muda Sumut, Mantan Bupati Madina itu megatakan saya bangga dengan kalian masih muda, energik dan punya jiwa yang tangguh." Satu-satunya cara dibawah langit agar orang lain bercerita baik tentang kita adalah dengaan cara menunjukkan kita baik, sebagai pendukung Prabowo-Gibran kalian harus bisa menunjukkan sikap seperti apa yang dikatakan oleh pak Prabowo, merangkul bukan memukul, politik santun dan gembira, hindari menjelek-jelekkan paslon lain, dan luruskan informasi bila ada yg mempolitisasi negative pasangan  Prabowo-Gibran. "Kata pria periang itu sambil menutup pembicaraannya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini