• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju Relawan & Masyarakat Sumatera Utara Untuk Memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran, Irwansyah P Hasibuan kerahkan Ribuan Orang Massa Projo Muda Sumut.

    Tidar
    Minggu, 14 Januari 2024, 1:13 PM WIB Last Updated 2024-01-14T21:21:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    SUMUT || MITRA POLDA NEWS || Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju Relawan & Masyarakat Sumatera Utara Untuk Memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran, Irwansyah P Hasibuan kerahkan Ribuan Orang Massa Projo Muda Sumut. 


    Acara Kampanye Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju Relawan & Masyarakat Sumatera Utara Untuk Memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran, Di hadiri langsung oleh Calon Presiden Prabowo Subianto tersebut berlangsung meriah, Puluhan Ribu Massa mengikuti Acara yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Pancing, di Jalan Willem Iskandar, Sumatera Utara (Sumut).Sabtu (13/01/2024). 

    Prabowo Subianto Capres nomor urut 02 mengatakan dalam Orasinya, bahwa ketika dirinya terpilih akan melanjutkan program pemerintah Jokowi. Prabowo - Gibran akan meneruskan program yang sudah baik untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia. 

    Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada Partai pengusung dan pendukung, Dan juga Relawan. 


    Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Relawan Projo. Prabowo juga mengapresiasi dan terlihat antusias melihat relawan Projo Sumut yang hadir, dan bergembira bersama dirinya. 

    "Saya hari ini, sangat terharu melihat sambutan yang diberikan ke saya, dari semenjak saya tiba di Bandara Kualanamu, sepanjang jalan begitu banyak pendukung yang menyambut saya luar biasa Sumatera Utara terima kasih," ucap Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu.

    Dari pantauan awak media yang bertugas terlihat Relawan Pro Jokowi (Projo) dan Projo Muda Sumatera Utara mewarnai Kampanye  Prabowo-Gibran, di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Pancing, di Jalan Willem Iskandar, Sumatera Utara (Sumut). Bendera Projo dan Projo Muda berkibar di hampir setiap sudut ruangan acara kampanye. 

    Saat di wawancarai Irwansyah P Hasibuan mengatakan, "Sebagai Relawan Pendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran, Kami hadirkan Ribuan orang Massa yang merupakan pengurus dan Anggota Projo dan Projo Muda Sumut. " 

    Irwansyah juga menyampaikan bahwa saat ini dari dari 33 Kabupaten Kota yang ada di Sumut, setidaknya sudah 22 DPC Projo terbentuk dan telah menyiapkan tim-tim untuk bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

    "Dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran kita bekerja sama dengan beberapa TKD di beberapa Kabupaten Kota untuk selalu berkolaborasi. Dimana pada saat ini kita menjadi koordinator seluruh relawan di semua TKD di Kabupaten," imbuhnya menutup pembicaraan. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini