• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    Pengusaha Rental Mobil Di Medan Gak Bisa Menampung Seluruh Permintaan Pelanggan Di Natal & Tahun Baru 2024

    Tidar
    Senin, 01 Januari 2024, 12:03 PM WIB Last Updated 2024-01-01T20:06:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Momentum natal dan tahun baru di 2024 bukan hanya sebatas perayaan hari besar umat Nasrani melainkan juga momentum liburan akhir tahun bagi seluruh masyarakat Indonesia.


    Di Kota Medan, dalam perayaan natal dan tahun baru banyak pengusaha kebanjiran orderan termasuk pengusaha Rental Mobil.


    Salah satu pengusaha Rental Mobil yang berhasil kami konfirmasi yaitu Mas'ud Silalahi, Owner Seliweran Nusantara Group, Rent Car, Travel and Tour Wisata


    Mas'ud mengatakan, bahwa dia sangat bersyukur dan sangat berterimakasih dengan adanya banyak pesanan dari para pelanggan sekaligus juga mengucapkan permohonan maaf karena banyak juga permintaan pelanggan yang tidak dapat diakomodir karena keterbatasannya armada, layanan yang disediakan oleh pihaknya.


    Lanjut Owner Seliweran Nusantara Group, bahwa dalam momentum hari-hari besar memang kami serin sekali tidak dapat memenuhi seluruh permintaan dari pelanggan-pelanggan kami karena masih banyaknya keterbatasan armada kami. Tapi kami akan berjanji untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, menambah penyediaan armada dan lain-lainnya guna untuk dapat memenuhi permintaan para pelanggan setia kami.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini