• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    Bapak Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Tapteng Provinsi Sumatera Utara bertempat di Ruang Rapat Garuda Kantor Bupati Tapteng

    Tidar
    Rabu, 20 Maret 2024, 8:06 PM WIB Last Updated 2024-03-21T03:06:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PANDAN - Kabupaten Tapanuli Tengah.

    Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Tapteng Provinsi Sumatera Utara bertempat di Ruang Rapat Garuda Kantor Bupati Tapteng, Selasa (19/3/2024).



    Dalam Audensi ini, terlebih dahulu Bupati, LSM LIRA Tapteng Ir Buyung Sitompul MT memperkenalkan organisasi beserta jajaran yang hadir, selanjutnya Bupati, LIRA menyampaikan Kami dari LSM LIRA Tapteng terus mengikuti sepak terjang Bapak Pj Bupati yang sangat tegas dan mengayomi masyarakat Tapteng, untuk itu Kami sangat mendukung kinerja Pj Bupati dalam membangun Tapteng dan LSM LIRA Tapteng siap menjadi mitra Pemerintah Tapteng.



    Pj Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, Pada kesempatan itu menyampaikan Terimakasih atas kehadiran Pengurus DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat Tapteng, disini perlu Saya jelaskan, bahwa Saya ditugaskan sebagai Pj Bupati Tapteng oleh Kementerian Dalam Negeri sejak 15 November 2023 untuk melanjutkan Roda Pemerintahan Kabupaten Tapteng.


    Selain itu Pj Bupati Tapteng menjelaskan saya diberi amanah untuk memberikan pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat Tapteng, menfasilitasi Pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif, Pemilihan Presiden dan Wapres serta Pemilihan Kepala Daerah yang digelar pada November 2024.

    “Pj Bupati Tapteng berharap LSM LIRA Tapteng menjadi mitra Pemkab Tapteng berperan aktif mengawal Pemerintahan Kabupaten Tapteng dan jangan ragu memberikan kritik yang membangun.”

    Audiensi ini turut dihadiri Kaban Kesbangpol Tapteng Budi Joniar Siahaan, SE, MM, Kabid Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tapteng Jonni Sihite S.IP, M.A.P, Wakil Bupati LIRA Hajopan Simanjuntak, Sekda LIRA Mahadi Tua Sibagariang, Wakil Sekda LIRA Sefri Fernando M.Siahaan. dan Wakil Bendahara LIRA Manikullah.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini