• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    Maraknya Kasus Penggelapan Mobil Yang Belum Terungkap, Aliansi Mahasiswa Pengawal Hukum dan Demokrasi Akan Gelar Aksi Demonstrasi Di Depan Polrestabes Medan dan Polda Sumut.

    Tidar
    Senin, 04 Maret 2024, 5:56 AM WIB Last Updated 2024-03-04T13:56:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Medan (MPN) Maraknya Kasus Penggelapan Mobil Yang Belum Terungkap, Aliansi Mahasiswa Pengawal Hukum dan Demokrasi Akan Gelar Aksi Demonstrasi Di Depan Polrestabes Medan dan Polda Sumut.

    Dalam keterangannya, koordinator aksi menyampaikan kepada awak media bahwa mereka akan melaksanakan aksi demonstrasi di depan kantor kepolisian Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara pada hari kamis, 07 Maret 2024.

    Adapun tuntutan mereka, kordinator aksi mengatakan mereka meminta agar pihak kepolisian segera menangkap para pelaku penggelapan dan penadah. Juga sekaligus meminta agar oknum-oknum polisi nakal yang terlibat bermain mata untuk segera diproses dan ditindak sesuai aturan main yang berlaku.

    Sehubung dengan banyaknya laporan masyarakat dan pemberitaan terkait tentang kasus penggelapan mobil di medan - sumut, kami meminta kapolda sumut untuk mengusut tuntas mafia sindikat dan penadah mobil yang ada di sumut.

    1. Tangkap pelaku penggelapan
    2. Tangkap penadah mobil yang berkedok pegadaian
    3. Usut tuntas kasus ranmor mobil dan sepeda motor yang belum terungkap
    4. Priksa semua oknum polisi yang terlibat dalam sindikat mobil dan kreta (ranmor).(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini