• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    Pembuatan embung untuk resapan air di Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Perak sangat membahayakan bagi warga terutama anak-anak dan hewan ternak.

    Tidar
    Kamis, 08 Agustus 2024, 7:54 AM WIB Last Updated 2024-08-09T08:37:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Hamparan Perak (MPN) - Pembuatan embung untuk resapan air di Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Perak sangat membahayakan bagi warga terutama anak-anak dan hewan ternak.(Kamis 08 agustus 2024)

    Karena di lokasi embung yang digali cukup dalam itu , sering dimasuki hewan ternak milik warga dan anak anak mengangon ternak.

    Menanggapi masalah ini,Rules Gajah selaku Ketua Umum Generasi Negarawan Indonesia meminta  Aparat Penegak Hukum (APH) agar mengawasi dan mengambil tindakan agar jangan sampai ada warga  yang menjadi korban.

    Menurut Rules Gajah,keresahan masyarakat Desa Bulu Cina cukup beralasan karena selama ini di lokasi embung menjadi tempat menggembala hewan ternak seperti lembu dan kambing.

    Terpisah,salah seorang warga Desa Bulu Cina bernama Warnoto berharap agar pihak kontraktor yang mengerjakan penggalian embung tersebut agar memasang pagar pengaman agar tidak membahayakan.(Rabu,07 Agustus 2024)

    “Warga tidak tahu siapa mengerjakan proyek embung tersebut.Tapi hendaknya embung tersebut dibangun pagar supaya binatang ternak kami tidak masuk ke dalam galian ini" ucap Warnoto.(Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini