• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    Resmi Dilantik Pengurus APDESI Deliserdang Periode 2024/2029 Dihadiri Wamendes PDTT Dan Tokoh Masyarakat HM. Ali Yusuf Siregar

    Tidar
    Minggu, 11 Agustus 2024, 3:44 AM WIB Last Updated 2024-08-11T10:47:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Ist : Acara Pelantikan Pengurus APDESI Kabupaten Deli Serdang [ Mitra Polda News.biz.id / Syafii ] (Kamis 8/8/2024)


    www.mitrapoldanews.biz.id

    Deli Serdang |  Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Deli Serdang resmi melantik pengurus baru  masa bakti 2024-2029. Acara pelantikan yang berlangsung di Graha Perkasa Jaya Jalan Negara Kecamatan Lubuk Pakam dihadiri oleh Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si.

    Dalam sambutannya, Wamendes Prof. Dr. Paiman Raharjo menyoroti pentingnya pengelolaan anggaran dana desa yang lebih efektif untuk mempercepat pembangunan di daerah tertinggal. Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah dan budaya lokal sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan desa-desa yang masih tertinggal.

    "Kolaborasi adalah kunci. Budaya lokal harus dijadikan landasan dalam upaya meningkatkan pembangunan desa tertinggal agar menjadi lebih maju dan sejahtera," ujar Wamen Paiman, Kamis (8/8/24).

    Beliau juga menekankan pentingnya pelantikan pengurus APDESI Deli Serdang sebagai momentum untuk menciptakan terobosan baru yang dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh kepala desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    "Saya harap pelantikan ini menjadi awal dari berbagai inovasi dan masukan yang bermanfaat demi kesejahteraan desa-desa tertinggal," tambahnya.

    Di kesempatan yang sama HM Ali Yusuf Siregar (AYS) yang hadir dalam kegiatan itu sebagai tamu undangan tokoh masyarakat Deli Serdang menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus DPC APDESI Deli Serdang yang baru saja dilantik, berharap pengurus yang dilantik bisa menjalankan roda organisasi guna mendukung program kerja pemerintah khususnya Kabupaten Deli Serdang .

    ”Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPC APDESI Kabupaten Deli Serdang, acara pelantikan hari ini saya katakan sukses sesuai harapan kita semua, ke depan DPC APDESI Deli Serdang bisa terus bersinergi Dengan Pemkab Deli Serdang agar keberlangsungan baik dalam organisasi pemerintahan desa itu sendiri dan juga pembangunan di setiap desa yang ada di Deli Serdang secara merata tumbuh hingga mendongkrak perekonomian masyarakat di desanya masing masing”, sebut Ali Yusuf Siregar.

    Hardono, yang resmi dilantik sebagai Ketua APDESI Deli Serdang, mengucapkan terima kasih kepada Wamendes dan seluruh tamu undangan yang hadir. Ia menyatakan komitmennya untuk mengawal pembangunan desa tertinggal di Deli Serdang, serta mendukung suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 tahun 2024.

    "Saya mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini. Namun, saya berkomitmen untuk mengawal pembangunan desa tertinggal dan mendukung suksesnya PON ke-21 serta Pilkada nanti," ujar Hardono.

    Ketua DPD APDESI Sumut, Hajeman, yang juga hadir dalam acara ini, secara resmi melantik seluruh anggota pengurus APDESI Deli Serdang. Dalam pelantikannya, Hajeman menegaskan komitmen para pengurus untuk melaksanakan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) organisasi dengan penuh tanggung jawab.

    Teks Foto : Ketua Panitia Pelantikan Pengurus APDESI Deliserdang M. Ruslan

    Pada pelantikan tersebut, Hardono didampingi oleh Budi Cayadi sebagai Sekretaris dan Janial Ginting sebagai Bendahara. Kesuksesan acara ini juga tidak lepas dari peran Ketua Panitia, M. Ruslan, dengan Wiwin Purwadi sebagai Bendahara dan Yuli sebagai Sekretaris Pelaksana.

    Acara ini turut dihadiri Pj Bupati Deli Serdang Ir. Wiriya Alrahman, Pj Sekda Deli Serdang Dr Drs Citra Efendi Capah MSP, Drs Khairul Azman MAP Kadis Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian, Yudy Hilmawan, S.E, M.M Kadis Pendidikan, Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang, Kepala Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam, Ketua Umum Apdesi H. Surya Wijaya, S.Pd.,M.Si, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Deli Serdang H Ali Yusuf Siregar, Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Nasdem Bongotan Siburian, Camat dan Kades OPD Deli Serdang, Ketua DPRD Deli Serdang Dandim 0204 Kejari Deli Serdang Ketua Pengadilan Negeri Lubuk, Forkopimda, Tokoh Pemuda Ormas FKPPI, AMPI, IPK, dan seluruh tamu undangan. 

    ( Syafii )

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini