• Jelajahi

    Copyright © MITRA POLDA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    iklan



    Tepat Pada Hari Ini Peresmian Grand Opening "Perintis Kupi" Sukses Dilakukan Di Jalan Perintis Kemerdakaan

    Tidar
    Sabtu, 14 September 2024, 11:56 PM WIB Last Updated 2024-09-19T15:59:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    www.mitrapoldanews.biz.id

    Medan : Kabar gembira bagi warga Kota Medan, khususnya pecinta ngopi yang suka nongkrong bareng teman-teman. Kini, telah hadir atau dibuka tempat nongkrong bernama Caffe bernama Perintis Kupi di Jalan Perintis Kemerdekaan depan taman budaya   Medan, Selamat dan Sukses atas peresmian Grand Opening Perintis Kupi 


    Dipastikan, Perintis Kupi bakal jadi tempat nongkrong favorit. Pasalnya, meski bernuansa sederhana namun sangat nyaman untuk beramai ramai mengunjunginya. Perintis Kupi bisa dijadikan tempat berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis.

    Di cafe Perintis Kupi sekaligus resto yang menyediakan kopi dan minuman makanan lainnya serta Menu Nusantara seperti Mie Aceh, Martabak, Sate, Dimsum, Nasi Bakar, Nasi Goreng, Pisang Goreng Krispi dan Menu Andalan Lainnya ini, sangat cocok menjadi tempat santai semua para kalangan, mulai dari kalangan muda hingga tua, ungkap Owner.


    Di Peresmian Grand Opening Caffe Perintis Kupi, Owner Irwanda mengungkapkan kepada awak media Mitra Polda News, minggu siang (15/9/2023) bahwa tempat usahanya tersebut dibuka 24 Jam ujarnya 

    Pihaknya sangat menjaga kualitas dan pelayanan untuk kopi  yang mereka sajikan 100% yaitu kopi aceh sehingga tidak  membuat perut kembung.


    “Kami sangat menekankan kepada karyawan untuk pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Untuk saat ini karyawan sekarang baru berjumlah 25 hingga 30 orang dengan Fasilitas mempunyai  ruangan VIP bisa muat sekitar 50 orang untuk ruang rapat dengan memakai AC, TV dan lainnya" ungkap Irwanda.


    "Jika nantinya usaha kita berkembang, kami akan membuka cabang lagi dengan menambah karyawan lagi ke depannya,” tutur Irwanda.

    Turut mengundang dalam peresmian Grand Opening Perintis Kupi hadir puluhan anak yatim piatu mendoakan Caffe tersebut dari kecamatan Medan timur dengan Ustad Walidin SH dari Medan Johor. 


    Hadir dalam Peresmian nya Dr.Parlindungan Purba SH.MM anggota DPD RI, Lurah Medan Timur dan tamu undangan lainnya. 


    ( Syafii ) 

    Editor : Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini